Software Instagram Murah

Peti Mati Terbang Tengah Malam Bikin Horor Warga Sukoharjo, Begini Penjelasan Kapolsek Grogol

Peti Mati Terbang Tengah Malam Bikin Horor Warga Sukoharjo, Begini Penjelasan Kapolsek Grogol
Sebuah peti mati dikabarkan terbang ke angkasa di tengah malam-malam buta. Kejadian ini membikin merinding dua warga Kabupaten Sukohardjo yang melihat peristiwa tersebut. Saksi mata yang melihat peti mati terbang itu adalah dua orang warga yang sedang mencari belalang di belakang perumahan Grogol Indah, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Ketika sedang asyik mencari belalang di kegelapan malam, tiba-tiba melihat peti mayat warna putih 'terbang' tidak jauh dari tempatnya, Selasa (16/2/2016) malam sekitar jam 23.00 WIB.

Terang saja, dua orang itu adalah Sarwanto (46) warga Jebres, Solo dan Fajar Bagus Murdoko (26) warga Grogol, Sukoharjo kaget.

Apalagi peti mati itu kemudian jatuh di rerumputan lahan kosong tempat mereka mencari belalang.

Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko membenarkan adanya informasi tersebut.

"Saat dicek ternyata benda tersebut memang peti mati. Kemudian mereka langsung melaporkannya ke Polsek Grogol," ujar Kapolsek sebagaimana dikutip dari Tribunnews Jateng, Rabu (17/2/2016).

Kapolsek menduga, adanya peti mati terbang itu hanya perbuatan iseng dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang.

"Kami telah mengamankan barang bukti kemudian memusnahkannya dan melakukan pencarian orang yang melakukan perbuatan iseng tersebut," tanda(Editor.co.id)

0 Response to "Peti Mati Terbang Tengah Malam Bikin Horor Warga Sukoharjo, Begini Penjelasan Kapolsek Grogol"

Posting Komentar