Software Instagram Murah

Penyebar Foto Hot Ina Si Nonong di Facebook Dicari Polisi

Penyebar Foto Hot Ina Si Nonong di Facebook Dicari Polisi
POJOKSUMUT.com, JAKARTA- Polisi diminta segera mencari pengunggah foto-foto hot Ina Si Nononk di Facebook. Foto hot bocah ingusan tersebut menjadi viral setelah diunggah di akun Facebook Ina Si Nononk.

Ina Si Nononk memajang foto adegan ranjangnya bersama seorang teman lelaki yang diduga siswa SMP. Di foto tersebut, bocah Ina Si Nonok dan kekasihnya hanya berbalut selimut.

Ketua Komisi VIII DPR Saleh Partaonan Daulay meminta polisi segera mengusut pengunggah foto Ina Si Nononk di Facebook.

Permintaan ini disampaikan Saleh, agar diketahui apa motif yang bersangkutan memajang foto Ina Si Nononk di media sosial. Karena bisa saja akun seperti itu palsu dan digunakan orang lain untuk dagangan.

“Modus human trafficking itu kan macam-macam. Termasuk lewat medsos. Sudah banyak kasus yang terbuka ke publik,” ujar Saleh di gedung DPR, Jakarta, Kamis (3/3).

Saleh menyebutkan bahwa dalam rapat-rapat dengan KPAI, komisi VIII juga sudah meminta agar ikut memperhatikan masalah seperti ini.

“Peran KPAI menjadi terasa jika berkontrobusi dalam mengawal akhlak anak-anak Indonesia. Tentu mereka juga perlu berkordinasi dengan kementerian lain mengusut kasus yang melibatkan anak seperti ini,” pungkasnya.

(one/fat/jpnn/pojoksatu/sdf)

Sumber : http://sumut.pojoksatu.id/read/2016/03/04/penyebar-foto-hot-ina-si-nonong-di-facebook-dicari-polisi/

0 Response to "Penyebar Foto Hot Ina Si Nonong di Facebook Dicari Polisi"

Posting Komentar