Software Instagram Murah

Kata Kata Cinta Penuh Rasa dan Bermakna

Kata Kata Cinta Penuh Rasa dan Bermakna - Ini adalah awal tulisan blog ini. Penulis berharap kedepannya nanti blog ini akan menjadi besar dan bermanfaat bagi sesama.
Disini Saya akan menulis tentang Kumpulan kata cinta penuh rasa dan bermakna.

Setiap manusia tidak bisa hidup tanpa cinta, akan tetapi lika-liku tentang cinta juga sangat banyak. Tanpa adanya motivasi maka kita akan menjadi galau yang berlarut-larut.
Kata Kata Cinta Penuh Rasa dan Bermakna
Namun dengan adanya kata-kata cinta, kita akan lebih bersemangat kembali dalam menjalani hidup dengan cinta ini. Memang tidak ada yang abadi soal cinta. Yang abadi hanyalah cinta kepada sang pencipta.

Kata Kata Cinta Penuh Rasa dan Bermakna

Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa sebenarnya diri kita.
Yakinlah bahwa cinta bukan hanya sebagai hiasan bibir, atau syair para pujangga. Namun ia menjadi kekuatan yang mengeerakkan.
 Banyak yang akan membencinmu, menilaimu, menggoyahkan bahkan menghancurkanmu. Seberapa kau tegar akan membuktikan siapa dirimu yang sebenarnya.
Mempersatukan dua karakter yang berbeda tidaklah mudah. Apakah ada yang mampu selain Cinta?
Cinta sejati hanyalah sebuah penyesuaian menuju derajat manusia yang lebih berkelas. Bukan kelas pecundang melainkan kelas para pejuang.
Bersungguh-sungguh memperbaiki diri, berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak kau akan menemukan cinta yang berkualitas.
Cinta yang menciptakan peradaban mulia. Melahirkan generasi bercita rasa tinggi, yang tak mau korupsi dan mengintimidasi. Bahkan menjadi solusi di jaman ini.

0 Response to "Kata Kata Cinta Penuh Rasa dan Bermakna"

Posting Komentar